Ketua Panitia Fun Camp, Fathur Rahman dalam sambutanya mengatakan Fun Camp Ini tidak sebatas Healing-healing saja tapi ada output yang harus di capai, maka dari itu ada 2 pokok pembahasan pada hari ini.

 

“Ada dua pokok pembahas di kegiatan Fun Camp yaitu membentuk Kordinator Tim Perumus yang di PJkan kepada, Demisioner Ketua UKM Bahasa UMI, Hamka dan Pembentukan Ikatan UKM Bahasa se Kota Makassar,” ujarnya.

 

Lanjut, Fathur mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir pada kegiatan ini terkhususnya kepada dewan senior dari setiap lembaga.

 

“Saya selaku ketua panitia mengucapkan banyak terimakasi kepada seluruh dewan senior, yang pada dari ini hadir dalam kegiatan ini dan saya banyak mengucapkan terimakasih karena telah memberikan banyak masukan dan saran dalam kegiatan ini,” pintahnya.

 

Diketahui kegiatan ini digelar selama 2 hari yaitu 16/17 Juli yang di hadiri oleh UKM Bahasa Unismu, UKM Bahasa UMI, UKM Bahasa PNUP, Nitro Science and Technology Club, UKM Bahasa & Sastra Idioma ITBKalla dan STIE Tri Dharma Nusantara English Meeting Club (TEM C).