JAKARTA – Polri mengkonfimasi bahwa seluruh ponsel milik Brigadir J disebut sedang diteliti oleh Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) yang dimana sebelumnya dari pihak keluarga pertanyakan mengapa Handphone tidak dikembalikan.

Baca Juga : Polri Buru KKB Papua Pembunuh Pendeta dan 9 Warga

Kadiv Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo mengatakan bahwa HP sudah ada di Puslabfor dan telah meminta penyidik untuk menelitinya.

“HP sudah ada di Puslabfor dan penyidik sudah memintakan untuk diteliti oleh Labfor Polri,” ujarnya dilansir dari CNNIndonesia.com.

Kendati demikian, Dedi tidak menjelaskan lebih lanjut apa yang didalami penyidik dari ponsel milik Brigadir J tersebut.

Sebelumnya, pihak keluarga Brigadir J tak puas dengan pernyataan Mabes Polri ihwal kasus penembakan di rumah Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo. Selain ada luka selain luka tembak, 3-4 ponsel milik Brigadir J juga tidak dikembalikan ke pihak keluarga.

Kuasa Hukum keluarga Ferdy Sambo, Arman Hanis mengklaim kliennya telah menyerahkan handphone milik Brigadir J kepada penyidik.

Arman mengatakan penyerahan tersebut dilakukan kliennya berbarengan dengan sejumlah barang pribadi milik Brigadir J. Kendati demikian, dia tidak menjelaskan lebih lanjut kapan barang-barang tersebut kepada penyidik.

“Sudah diserahkan ke pihak penyidik semuanya. Yang saya ketahui seperti itu,” ujarnya.

 

Lanjutnya, ia tidak mengetahui kapan penyerahannya.

“Saya tidak tahu kapan penyerahannya, saya juga tidak hadir. Silakan tanya ke Mabes Polri,” sambungnya.