JENEPONTO – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Jeneponto AKBP Andi Erma Suryono, SH, S.I.K menerima kunjungan komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jeneponto dalam rangka silaturahmi dan sosialisasi pilkada tahun 2024.

Kunjungan Komisioner KPU Jeneponto yang dipimpin Ketuanya Muhammad Alwi, S.Ag tersebut diterima oleh Kapolres Jeneponto, di Ruang Kerjanya, Senin, (18/7/2022).

Turut hadir dalam pertemuan tersebut yaitu Sapriadi Saleh, S.Kep.M.Kes selaku Komisioner Bidang Divisi Hukum dan Pengawasan KPUD Jeneponto,
Iptu Syarifuddin, S.Sos selaku Kasat Intelkam Polres Jeneponto, Mustari,S.Pdi selaku Komisioner Bidang Divisi Hukum.

Hadir pula Sekretaris KPUD Jeneponto Ansar Hasanuddin, S.Kom, M.AP, Kasubag Divis Data Rahmat, SE, Ahmad Basri SE, IPTU Bastin selalu KBO Sat Intelkam Polres Jeneponto dan Aipda Umar, SH selaku Kanit I Intelkam Polres Jeneponto.

Dalam silaturahmi tersebut beberapa hal yang dibahas bertujuan jika semua proses pemilihan pilkada tahun 2024 kedepannya dapat berjalan aman lancar dan tertib.

Dalam pertemuan tersebut ada beberapa diatensi yaitu sosialisasi dan pro aktif dalam memantau dan melaporkan hal-hal yang dapat menganggu jalannya proses pemilhan pilkada tahun 2024.

“Jika ada kejadian menonjol segera laporkan dan kita atasi jangan menunda nunda demi kelancaran pilkada tahun 2024,” kata Kapolres Jeneponto.

Jalin koordinasi dan sosialisasi serta meminta masukan pihak pengamanan dalam proses pemutahiran tahapan pemilihan pilkada tahun 2024 supaya berjalan aman dan lancar, serta melaporkan kejadian menonjol yang mengganggu kelancaran pemilihan pilkada tahun. 2024, pungkasnya. (*)