MAKASSAR – Memasuki pertengahan Juli ini, Harper Perintis Makassar meluncurkan promo baru dengan tema ‘Harper Shocking Sale’. Promo ini berupa harga spesial diskon 30% berlaku mulai 10 Juli hingga 10 Agustus 2022 untuk menginap di hotel berbintang empat dengan 6 lantai yang terkenal luas dengan beragam fasilitas ini. Dengan promo “Harper Shocking Sale” yang ditawarkan, Harper Perintis Makassar by Aston dapat menjadi tempat dimana para tamu dapat menghabiskan waktu liburan keluarga atau sekedar berkumpul bersama kerabat, tutur General Manager Harper Perintis Makassar by ASTON, I Gede Arya Pering Arimbawa.

Baca Juga : Nikmatnya Pepes Udang Tanah Daeng ala Harper Perintis Makassar

Dengan harga mulai dari Rp525.000 net, Anda bisa menikmati menginap selama satu malam untuk tipe kamar Superior. Tentu saja sarapan untuk dua orang sudah termasuk. Selain itu, para tamu juga memiliki akses ke fasilitas yang tersedia seperti kolam renang, spa, gym dan fitness centre. Promo “Harper Shocking Sale” tersedia untuk tamu yang melakukan pemesanan kamar menggunakan kode promo “HARSHOCK22” dari situs web hotel di www.perintis.harperhotels.com

Director of Sales Harper Perintis Makassar by ASTON, Arifin Achmad mengatakan pemesanan melalui website tersebut lebih menguntungkan karena dapat dilakukan dengan mudah.

“Pemesanan melalui website ini pastinya lebih menguntungkan bagi para tamu, selain karena lebih mudah dan cepat dalam melakukan reservasi kamar, harga yang ditawarkan juga sangat spesial khusus periode ini” ungkapnya, senin (18/7/2022).

Baca Juga : Saleh Rahim Bergabung ke PKS Sulsel