MAKASSAR – Kekasih Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat, Vera menjalani pemeriksaan di Mapolda Jambi, pada hari Minggu (24/7/2022).

Baca Juga : Bertemu Kekasih di Bukittinggi, Pemuda Asal Jakarta Tewas Gantung Diri

Pemeriksaan Vera dimulai pada pukul 11.00 WIB dan berakhir pada pukul 18.50 WIB.  Vera didampingi oleh dua pengacaranya, Ramos Hutabarat dan Ferdi selama pemeriksaan.

Kuasa hukum Vera, Ramos Hutabarat, yang ditemui usai mendampingi kliennya saat menjalani pemeriksaan di Mapolda Jambi, mengatakan bahwa pemeriksaan yang berlangsung selama dua hari menanyakan terkait percakapan terakhir kliennya dengan Brigadir J.

“Dalam pemeriksaan yang dilakukan selama 2 hari, penyidik menanyakan terkait percakapan terakhir mereka,” katanya, dilansir Antara.

Menurut Ramos, selama penyelidikan, Vera mendapat 32 pertanyaan, dan hari ini dia hanya mendalami pertanyaan yang diajukan penyidik kemarin. Selain itu, Ramos mengatakan ponsel Vera juga disita penyidik untuk dijadikan barang bukti.

Kuasa Hukum Vera, Ferdi menambahkan, kontak terakhir kliennya dengan Brigadir Yosua adalah pada Jumat, 8 Juli 2022 pukul 16.43 WIB, sebelum kejadian. Sebelumnya Vera dan Yosua berkomunikasi lewat telfon.

Sebelumnya, sejak Jumat lalu 22 Juli, penyidik Mabes Polri telah memeriksa 11 anggota keluarga Yosua dan kini telah memeriksa Vera juga.

Baca Juga : Autopsi Ulang Brigadir J akan Hadirkan 7 Dokter Forensik