“Kita sudah dua tahun vakum kegiatan seperti ini karena adanya pandemi. Nah ini bisa menjadi momentum kita untuk menjalin silaturahmi,” bebernya.

Ia juga berharap, ke depannya RSUD Haji Provinsi Sulsel akan menjadi rumah sakit pilihan utama di Sulawesi Selatan.

“Sesuai dengan tema Hari Jadi RSUD Haji Provunsi Sulsel ke-30 Berorientasi pada Pelayanan untuk menjadikan RSUD Haji Provinsi Sulsel sebagai Pilihan Utama di Sulawesi Selatan,” tandasnya.

Di tempat yang sama, Koordinator Lomba Muhsin mengatakan, dalam rangka Hari Jadi RSUD Haji Provunsi Sulsel, pihaknya mengadakan berbagai lomba.

“Nantinya ada lomba Catur, makan krupuk, sepak bola mini pakai daster, lari karung, takrow, lomba kebersihan ruangan, kita laksanakan juga Mager (malas gerak), reward perawat. Nah hari ini kita adakan lomba tarik tambang,” katanya.

Lanjutnya, Pada dasarnya lomba seperti ini kita laksanakan untuk mempererat tali silaturahmi.

“Kiita ingin mengukur rasa silarurahmi mulai dari Cleaning Servis sampai kepada petugas pelayanan hingga pimpinan. Jadi tidak ada jarak antar pemimpin dengan unsur paling bawah,” ungkapnya.

Selama Badai Covid 19 melanda, kita tidak lagi melihat dan menikmati hal seperti ini.

“Selama dua tahun lebih kan vakum. Jadi lomba ini menjadi momen bagi pihak RSUD Haji Provinsi Sulsel untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan,” tandasnya.

Baca Juga : Workshop Diskominfo-SP Sulsel : Humas RSUD Haji Berikan Apresiasi

Nonton Juga