Rakyat News
Ketua JOIN Jeneponto Arifuddin Lau saat menjalani tes kesehatan

Dikonfirmasi juga dari beberapa yang sebelumnya mendaftar, kasatpol PP M. Nasuhan, Ketua JOIN Jeneponto Arifuddin Lau beserta beberapa orang lainnya dinyatakan ditunda pemberian vaksinnya karena mengalami tekanan darah tinggi dan riwayat penyakit lainnya.

Sementara itu diakhir acara Bupati Jeneponto Iksan Iskandar memberikan arahan kepada seluruh yang hadir bahwa pencanangan dan pemberian vaksin yang dilakukan secara serentak dibeberapa provinsi ini agar tidak dibumbui dengan informasi yang kontraproduktif atau hoax karena akan berdampak pada sikologi masyarakat

“Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan agar proses vaksin dikawal dengan ketat, dan tidak dibumbui dengan berita hoax karena nantinya akan membuat masyarakat kita menjadi kawatir,” tegasnya.

Bupati Iksan juga menegaskan bahwa
selain pemberian vaksin diharapkan kepada masyarakat agar tetap mengedepankan protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun berada.

“Setelah diberikan vaksin agar tetap membiasakan diri menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker kapanpun dan dimanapun,” tutup Iksan.

Dikabarkan pada hari ini proses vaksinasi diberikan kepada seluruh tenaga kesehatan dan selanjutnya kepada polisi dan TNI. (Humas Kominfo)