JENEPONTO, RAKYAT NEWS – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar didampingi Sekda Jeneponto Syafruddin Nurdin dan Kepala BKPSDM Jeneponto Muh Basyir Bohari menyerahkan SK Plt. Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Jeneponto Ikrar Iskandar, SE dan Plt. Kepala Dinas Pertanian Jeneponto Achmad Tunru, SP, MAP, di Ruang kerja Bupati Jeneponto, Senin (1/2/2021).

Bupati Iksan Iskandar berharap kepada keduanya menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan memperlihatkan kinerja yang baik selama menjadi pelaksana tugas, sebagai tolak ukur untuk kami ke depan.

Rakyat News
Plt Kepala Pelaksana BPBD Jeneponto Ikrar Iskandar (kanan) berfoto bersama dengan kepala BKPSDM Jeneponto Muh Basyir Bohari (kiri)

Dalam kesempatan yang sama setelah menerima SK Plt. Kepala Pelaksana BPBD Jeneponto, Ikrar Iskandar yang akrab disapa Karaeng Kulle menyampaikan apresiasi kepada Bupati Jeneponto atas tanggung jawab dan amanah yang telah diberikan dan akan memperlihatkan kinerja yang baik sebagai ASN dengan Jabatan Plt. Kepala Pelaksana BPBD Jeneponto. Ikrar Iskandar saat ini juga menjabat sebagai sekretaris Dinas PUPR Kabupaten Jeneponto.

Sesaat setelah menerima SK, Ikrar Iskandar dengan didampingi beberapa Kepala Bidang dan Kepala Seksi bergegas menuju ke Kantor BPBD Jeneponto. (*)