TAKALAR. RAKYAT NEWS Pemerintah Desa Barangmamase melaksanakan Musdes Rancangan APBDES Tahun 2021 berlangsung dilaksanakan pada hari Senin, 15 Februari 2021, bertempat di Kantor Desa Barangmamase, Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan. Selasa (16/2/2021).

Bhabinkamtibmas Desa Mangindara dan Desa Barangmamase Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Jufri B. menghadiri acara Musyawarah Desa Pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Desa Barangmamase Tahun Anggaran 2021.

Kegiatan Musdes Rancangan APBDes tahun 2021 dilaksanakan setiap tahun anggaran.

Bripka Jufri B. Selaku Bhabinkamtibmas yang hadir pada kesempatan menyampaikan bahwa semoga pembahasan rancangan APBDes tahun anggaran 2021 bisa berjalan dengan lancar dan tertib serta Program APBDes yang dituangkan dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Desa Barangmamase.

“Kami himbau kepada seluruh masyarakat dan para tokoh dan kepala desa yang hadir untuk senantiasa berpatisipasi dalam menjaga situasi kamtibmas yang diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kabupaten Takalar agar tercipta situasi yang aman, nyaman, harmonis dan kondusif ditengah-tengah masyarakat khususnya di Desa Barangmamase,”imbuh Bripka Jufri.

Selain itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan sosialisasi terkait Protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus rantai penyebaran virus covid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kabupaten Takalar dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan orang,”tutupnya.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan bahwa kehadiran petugas bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat pada pelaksanaan kegiatan rapat musyawarah di desa merupakan sinergitas kepolisian untuk dalam mendukung pelaksanaan kegiatan di Desa agar bisa berjalan lancar dan tertib.”ujar Kapolsek Galsel.”(**).