Hal tersebut, menurutnya, merupakan salah satu upaya pemerintah dalam memulihkan kembali ekonomi akibat pandemi Covid-19. Oleh karena itu, setelah melalui banyak pengkajian setelah mempelajari peningkatan ekonomi di beberapa daerah pertumbuhan ekonominya tinggi di sumbang dari UMKM, ia yakin usaha ibu-ibu ini bisa menjadi penopang ekonomi yang sangat kuat di Luwu Utara.

“Manfaatkan ini dengan baik karena PNM tidak hanya memberi modal bantuan pinjaman saja tetapi juga kita didampingi dengan tujuan apakah ini berdampak baik pada perekonomian keluarga. Oleh karena itu, kami megucapkan banyak terimakasih kepada PNM semoga 10 ribu nasabah ini bisa berkembang bagaimana ibu-ibu yang kita bantu ini bisa meningkatkan perekonomian keluarga dan keluar dari keluarga prasejahtera,” tutupnya.

Pada kegiatan tersebut dilakukan penyerahan bantuan sembako secara simbolis, penyerahan Bendera Merah Putih Program Nasional 10 Juta bendera dalam rangka HUT RI ke 77, penandatanganan Prasasti, dan peninjauan Rumah Pintar bantuan dari PNM.

Baca Juga : PNM Gelar Program Pelatihan NIB, Ini Tujuannya

Nonton Juga