JENEPONTO – Memasuki pemusatan pelatihan bagi anggota pasukan pengibar bendera (Paskibraka) pada pelaksanaan 17 Agustus yang akan datang, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar sambangi para peserta Paskibraka pada pukul 20.30 Wita, Kamis (11/8/2022).

Kehadiran Bupati Iksan Iskandar tersebut sontak mengagetkan para peserta dan pelatih.

Dalam kesempatan itu, Bupati Iksan Iskandar didampingi Kasatpol PP, Kadis Pemuda dan Olah raga, Kadis Kominfo Jeneponto dan Camat Binamu, Sekdis Dinas Pemuda dan Olahraga Jeneponto.

Iksan iskandar memberi motivasi bagi para peserta. Ia mengatakan bahwa generasi muda saat ini yang ikut dalam pasukan pengibaran bendera ini merupakan para generasi muda yang harus memiliki spirit yang kuat dan mental jauh lebih mandiri.

Dikatakannya, jika di saat usia muda ini dapat di manfaatkan dengan mengisi hal yang positif maka yakin bahwa generasi pelanjut kedepan akan memiliki karakter yang kuat dengan nilai nasionalisme yang kuat dalam membangun bangsa ini, ungkap Iksan Iskandar.

Iksan berharap apa yang didapat dalam pemusatan pelatihan ini dapat terus di bawa bukan hanya sampai pada momen pengibaran bendera saja tetapi dapat terbawa dalam kehidupan sehari hari khusus dalam hal di siplin waktu, di siplin kerja, dan disiplin dalam beribadah, support Iksan.

Iksan juga mengungkapkan selamat menjalankan pusat pelatihan, dan terus bersemangat jangan kendor.

“Laksanakan instruksi para pelatih dengan disiplin dan tetap jaga etika dan adab dengan baik, dan saya minta para pembina dan pendamping laksanakan tugas dengan amanah,” pungkas Bupati dua periode tersebut. (*)