Lebih lanjut kata Firdaus, dirinya juga mengapresiasi Panitia Pelaksana yang telah memperlihatkan kekompakan tim dalam menyiapkan kegiatan ini dengan baik.

Selain itu Ia juga melaporkan bahwa 3 tahun terakhir alumni SMKN 5 Bantaeng menunjukkan adanya grafik peningkatan keterserapan alumni ke Dunia Industri.

” Dalam 3 tahun terakhir , sebagian besarnya terserap di PT. huady Nickel Alloy dan tahun ini siswa yang memiliki keinginan meningkatkan kompetensinya dan dinyatakan lulus seleksi perguruan tinggi negeri meningkat menjadi 7 orang. Semua ini merupakan hasil upaya bersama seluruh tim dalam menyukseskan program Inkubator yang kita canangkan,” tandas Kepsek yang bergelar Master pendidikan itu.

Tak hanya itu dirinya juga memaparkan “Inkubator” yang berlangsung di SMKN 5 Bantaeng selama 2 Tahun Terakhir,menurutnya Program ini juga akan membina siswa yang memiliki minat wirausaha untuk diberi bekal pelatihan Enterpreneur, datanya sudah ada sisa tahun ini kita Action,” Pungkas Firdaus.

Turut hadir dalam kegiatan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah V, Pengawas Bina Drs. Alimuddin R., M.Si, Ketua Komite H.M. Rukka Pabbe. (*)