RAKYAT.NEWS, PAREPARE – Direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB), Munafri Arifuddin memastikan PSM Makassar bisa menggunakan Stadion Gelora BJ Habibie untuk Liga 1 musim 2023/2024. Menurut Munafri, tidak ada kendala berarti yang menghalangi PSM Makassar menjadi tim musafir.

Baca Juga : Pemprov Jabar dan Pemkot Bekasi Serta Bank BJB Gelar BUCINFEST

“Artinya menurut saya bisa dipakailah (Stadion BJ Habibie) sebagai home yang membuat PSM tidak menjadi tim musafir,” ungkapnya, Rabu (14/6/2023).

Pria yang akrab disapa Appi itu mengaku tak mengetahui catatan perbaikan untuk Stadion BJ Habibie sejauh ini. Namun, dia menegaskan bahwa situasi saat ini cukup baik untuk menggelar pertandingan di Liga 1.

“Saya tidak tahu semua catatan-catatannya. Tapi so far sih bisa menyelenggarakan pertandingan dengan segala apa yang ada,” imbuhnya.

Appi menyebut jadwal pertandingan Liga 1 musim 2023/2024 masih sesuai jadwal. Jika tidak ada kendala, musim 2023/2024 akan dimulai pada awal Juli 2023.

Sementara PSM Makassar dijadwalkan akan melakoni laga perdana di Stadion BJ Habibie dengan menjamu Dewa United. Laga tersebut akan digelar pada Sabtu (8/7/2023) mendatang.

“Sementara kita susun, insyaallah kita bisa on schedule. Mempersiapkan segala sesuatu untuk menuju ke pembukaan Liga 1 yang sudah dijadwalkan di awal bulan Juli,” paparnya, dilansir detikSulsel.

Baca Juga : Bertandang ke Markas PSM, Pelatih Bali United Prihatin Rumput GBH