MAKASSAR – Salah satu hotel bintang empat yang ada di Makassar, Harper Perintis Makassar kembali menghadirkan menu baru bulan ini yaitu Pallubasa Kikil dan Gulai Kambing.

Menu baru ini bakal memberikan pengalaman dan cita rasa berbeda yang akan memanjakan lidah pecinta kuliner khususnya di Kota Makassar.

Masakan dengan rempah-rempah khas nusantara yang dimasak dengan bumbu pallubasa dan metode masak yang berbeda.

“Pallubasa adalah makanan khas tradisional Makassar, Sulawesi Selatan. Uniknya pallubasa kami terbuat dari kikil sapi (daging sapi di bagian kaki) yang dimasak dengan bumbu khas pallubasa Harper Perintis Makassar dan disajikan dengan kelapa sangrai, kuning telur ayam kampung dan kerupuk emping. Sedangkan gulai kambing kami adalah makanan tradisional yang berbahan utama daging kambing namun uniknya kami membuat gulai kambing dari iga kambing yang kami masak menggunakan “Slow Cooking Method”,” katanya.

Dengan harga Rp. 80.000,-Nett/Pax, anda sudah bisa menikmati satu porsi hidangan Pallubasa Kikil dan Gulai Kambing ala Hotel Harper Perintis Makassar yang tentunya memiliki cita rasa yang berbeda.

“Dengan harga yang terjangkau kami berharap para pecinta kuliner khususnya tamu dari hotel kami dapat mencicipi hidangan yang dibuat special oleh para chef handal kami yang tentunya sudah berkompetensi dalam mengolah makanan-makanan yang memanjakan lidah,” tutup Food & Beverage Manager Hotel Harper Perintis Makassar, Abdul Rahim.

Baca Juga : Gebrakan Baru Dapur Harper Makassar Ditangan Chef Hendro