Adapun Ke-19 pejabat yang dilantik yaitu Anwar sebagai Kepala Seksi Registrasi dan Klasifikasi pada LPKA Maros, Fadil Zuriat Mubarak sebagai Kepala Kesatuan Pengamanan pada Lapas Takalar, Sumardi sebagai Kepala Seksi Bimbingan Kemasyarakatan pada Lapas Makassar, dan Syamsuddin sebagai Kepala Seksi Bimbingan Klien Anak pada Bapas Makassar.

Kemudian, Tajuddin sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha pada Lapas Takalar, Kamsidar sebagai Kepala Subbagian Keuangan pada Lapas Makassar, Lukman Arifin sebagai Kepala Subbagian Kepegawaian pada Lapas Makassar, Hasran Pratama sebagai Kepala Subseksi Registrasi dan Bimbingan Kemasyarakatan pada Lapas Takalar, dan Hartono sebagai Kepala Subseksi Registrasi pada Lapas Palopo.

Selanjutnya, Aris Murading sebagai Kepala Urusan Umum pada Lapas Palopo, Amri sebagai Kepala Pengamanan Rutan pada Rutan Banteng, Muspidah sebagai Kepala Urusan Kepagawaian dan Keuangan pada Lapas Takalar, Salmawati sebagai Kepala Subseksi Pengelolaan Rutan pada Rutan Jeneponto, Abdul Kadir sebagai Kepala Subseksi Kegiatan Kerja pada Lapas Takalar, dan Supriadi sebagai Kepala Subseksi Pengelolaan pada Rutan Banteng.

Kemudian Awaluddin sebagai Kepala Subseksi Bimbingan Pemasyarakatan dan Perawatan pada Lapastika Sunggiminasa, Muhammad Saleh Johan sebagai Kepala Urusan Umum pada Lapas Takalar, Abdul Karim sebagai Kepala Subseksi Pengelolaan Rutan pada Rutan Malino dan Ahmad sebagai Kepala Subseksi Perawatan Napi/Anak pada Lapas Takalar.

Turut hadir dalam pelantikan ini Kepala Divisi Administrasi Sirajuddin, Seluruh Pejabat Struktural, dan Pegawai Kanwil Kemenkumham Sulsel.

Baca Juga : Kunjungi Kakanwil ATR/BPN Sulsel, Ini yang DIbahas Liberti Sitinjak