Sementara itu, H. Chairuddin menanggapi semua usulan, beliau menyampaikan akan mengupayakan dan memperjuangkan semua aspirasi masyarakat yang ada di daerah pemilihannya, terkhusus di Kelurahan Sidenre.

“Insya Allah, saya akan usahakan dan tetap kita melihat kemampuan keuangan daerah dan yang lebih penting bagi petani dan nelayan yang mengusulkan wajib harus terdaftar di kelompok tani yang menjadi salah satu persyaratan jika ingin mendapatkan bantuan, dan Alhamdulillah saya sampaikan tahun ini sudah dikerjakan pagar komplek pemakaman umum dan sementara yg sedang berjalan yaitu pembangunan jalan tembus ke bosalia dan progresnya sudah 40 persen, tutur H. Siama.

Di akhir sambutannya, H. Chairuddin menyampaikan akan menampung usulan atau aspirasi masyarakat dan kami akan perjuangkan sampai di tingkat kabupaten untuk dapat di prioritaskan, tentunya kami butuhkan juga kerja sama disemua pihak terutama pemerintah daerah dalam rangka melanjutkan pembangunan di wilayah ini, pungkasnya.

Sementara pihak staf sekretariat DPRD Jeneponto Hartono Karim, SE yang mendampingi dalam kegiatan reses tersebut menyampaikan kepada awak media, bahwa kegiatan reses hari ini adalah hari terakhir yang sudah dijadwalkan mulai dari tanggal 22 sampai dengan 27 Agustus 2022.

“Reses Tahap II Tahun 2022 yang berakhir hari ini Alhamdulillah sesuai jadwal yang telah diagendakan oleh PPTK Reses sudah 35 orang yang melaksanakan dan ada 5 orang Anggota DPRD yang tidak sempat melaksanakan kegiatan reses karena beberapa hal menyebabkan sehingga pada reses kali ini beliau tidak dapat melaksanakan, dalam tahun ini masih ada 1 kali kegiatan reses diluar masa sidang yang akan dilaksanakan oleh anggota DPRD tentunya akan dilaksanakan terlebih dahulu Rapat Badan Musyawarah untuk menentukan jadwal yang disepakati” pungkas Hartono. (*)