RAKYAT.NEWS, PANGANDARAN – Pisah sambut Kapolres Pangandaran dari AKBP Hidayat, kepada AKBP Imara Utama, di Mapolres Pangandaran Jalan Alun-alun Parigi No.2, Kecamatan Parigi, pada Senin (17/7/2023). 

Baca Juga : Momen Bahagia! Wali Kota Makassar Sambut Kelahiran Cucu Pertama

Acara pisah sambut Kapolres Pangandaran ini diisi dengan tari-tarian adat sunda serta acara Pedang Pora di Halaman Mapolres Pangandaran. 

AKBP Hidayat Pejabat Kapolres Pangandaran yang lama mengungkapkan rasa bahagia dan haru pada acara pisah sambut ini pasalnya selama 18 bulan memimpin Polres Pangandaran banyak dilalui suka duka bersama jajaran Polres Pangandaran mulai dari menyadarkan masyarakat akan arti keselamatan berlalu lintas sampai dengan Kondusifitas Kabupaten Pangandaran yang relatif aman dari gangguan kamtibmas. 

“Alhamdulillah 18 bulan memimpin Polres Pangandaran sudah berakhir sekarang, semoga Kapolres Pangandaran yang baru bisa tambah membuat masyarakat lebih sadar akan pentingnya keselamatan berlalu lintas, serta membuat lebih kondusif lagi Kabupaten Pangandaran yang juara,” ungkapnya. 

Tambah AKBP Hidayat dirinya memohon pamit dan meminta maaf kepada seluruh jajaran Polres Pangandaran dan masyarakat Kabupaten Pangandaran selama memimpin terdapat banyak kekurangan. 

“Kami pamit untuk bertugas ditempat yang baru, dan saya memohon maaf kepada seluruh jajaran Polres Pangandaran serta masyarakat Kabupaten Pangandaran selama memimpin masih banyak kekurangan,” tutupnya.

Baca juga : Kasus Penganiyaan di Pa’bineang, Kapolres Bantaeng : Kita Kejar Pelakunya