“Izin bapak ibu saya harus menghormati terlebih dahulu para nasabah prioritas, lalu dilanjutkan seluruh jajaran yang hadir,” ucap Abdul.

 

Menurut Abdul Hayat, kenapa harus dihormati terlebih dahulu para nasabah prioritas, pasalnya nasabah adalah raja bagi seluruh jajaran Bank Sulselbar.

 

“Seperti inovasi yang dilaunching hari ini adalah Malebbi dan Saoraja Priority. Saoraja merupakan pelayan bagi raja, nah’ nasabah adalah raja di Bank Sulselbar,” lanjut Komisaris Utama Bank Sulselbar itu.

 

Lebih jauh Abdul Hayat menyampaikan, dengan semua capaian yang diresmikan diharapkan kepada seluruh stakeholder Bank Sulselbar agar tidak merasa puas terlebih dahulu.

 

“Jangan pernah merasa puas dan berhenti untuk terus mempersembahkan inovasi untuk para nasabah Bank Sulselbar,” tutup Mantan Direktur Kemensos RI itu.

 

Hadir dalam acara peresmian tersebut, Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Kepala BI Wilayah Sulsel, Kepala OJK Sulampua, Dirut Perseroda Sulsel, Kepala Dinas Pendapatan Daerah Sulsel, dan Perwakilan Pemkot Makassar.