RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Dalam rangka Semarak HUT RI ke 78, PLN Unit Induk Distribusi Sulawesi Selatan, Tenggara, dan Barat (UID Sulselrabar) turut serta dalam acara penyalaan serentak untuk Program Light Up The Dream.

 

Light Up The Dream adalah program yang digagas oleh insan PLN berupa pengumpulan donasi yang sudah banyak membantu Masyarakat Pra Sejahtera untuk mendapatkan sambungan listrik gratis.

 

Acara penyalaan serentak yang dilaksanakan kemarin (22/08) dibuka dengan opening speech, diantaranya oleh Edi Srimulyanti, Direktur Niaga dan Retail. Dalam opening speech yang dilakukan secara daring, Edi menyampaikan bahwa program Light Up The Dream ini berkomitmen untuk membantu masyarakat pra sejahtera menikmati listrik.

 

Melalui program ini, insan PLN dapat melihat indahnya berbagi kepada masyarakat untuk memberikan harapan baru.

 

“Light Up The Dream berkomitmen membantu masyarakat pra sejahtera untuk menikmati listrik. Melalui Light Up The Dream, kita bisa menikmati indahnya berbagi kepada masyarakat luas untuk memberikan harapan baru. Dengan menggunakan listrik, anak-anak bisa belajar dengan baik, masyarakat bisa beribadah dan bekerja lebih produktif,” ujar Edi.

 

“Kebahagiaan sesungguhnya adalah bahagia saat menyaksikan orang lain berbahagia, dan ada andil kita dalam di dalamnya,” lanjutnya.

 

Pada kesempatan ini PLN UID Sulselrabar menggelar seremonial pelaksanaan penyalaan serentak di dua tempat yaitu di Desa Wolo, Kolaka utara dan Kampung Lette, Tanjung Merdeka, Makassar.

 

Acara ini juga dirangkaikan dengan penyerahan bantuan berupa sembako kepada masyarakat setempat oleh Yayasan Baitul Maal (YBM)-PLN UID Sulselrabar.

 

Wakil Bupati Kabupaten Kolaka, H. Muhammad Jayadin memberikan testimoni mewakili masyarakat yang sudah menerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya atas bantuan yang telah diberikan PLN UID Sulselrabar.