Masamba – Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menerima bantuan Sembako dari pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan untuk di salurkan ke korban bencana banjir di Luwu Utara. Hal ini merupakan respon cepat dari Pemerintah Provinsi atas laporan yang disampaikan oleh Bupati Luwu utara kepada Gubernur sulawesi selatan terkait kondisi Luwu Utara yang terjadi banjir di beberapa titik akibat Curah Hujan yang sangat tinggi beberapa hari terakhir.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Luwu Utara menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas Gerak Cepat dan kepedulian dari Dinas sosial Provinsi Sulawesi Selatan tentu atas instruksi Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman untuk segera mendistribusikan bantuan khususnya makanan siap saji dan beras kepada beberapa penyintas di kabupaten Luwu Utara tentu ini sangat berarti.

Sementara itu, Kepala Bidang Linjamsos Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan Herman SE. MH menyampaikan bahwa pihaknya membawakan bantuan untuk korban banjir di luwu utara sebagai bentuk perhatian dan kepedulian dari Gubernur Sulawesi Selatan.

“Bantuan yang kami bawa hari ini sesuai dengan hasil assesment dari Dinas Sosial kabupaten luwu utara dimana bantuan ini yang saat ini sangat di butuhkan oleh masyarakat. Tentu kita prihatin dan berharap Bencana ini tidak mengganggu usaha dari saudara saudara kita yang terdampak bahkan secepatnya bisa pulih kemudian bantuan ini secepatnya bisa tersalur ke korban bencana dan mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini bisa sedikit meringankan kondisi yang dialami oleh para korban banjir tersebut,” tambah Kabid Linjamsos Herman.

Baca Juga : Puji Bupati Maros, Irfan AB: Kalau Soal Banjir, Sebelum KA Makassar Sudah Banjir