JENEPONTO, RAKYAT NEWS Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Jeneponto dan PDAM Jeneponto menandatangani MoU terkait Rencana Pembangunan Onlimo (Online Monitoring) sistem pemantauan kualitas air pada inteke air baku Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Jeneponto, Selasa (29/6/2021).

Kegiatan penandatanganan MoU tersebut dihadiri oleh Kadis Lingkungan Hidup Jeneponto M. Basuki Baharuddin, didampingi beberapa staf sedangkan dari pihak PDAM Jeneponto oleh Junaedi selaku direktur.

Kadis Lingkungan Basuki Baharuddin menyampaikan, tujuan diadakannya penandatanganan MoU ini adalah untuk melakukan pemantauan air baku secara online di PDAM Kabupaten Jeneponto.

Pada kesempatan tersebut Basuki mengapresiasi dan menyatakan rasa syukurnya kepada pihak PDAM Kabupaten Jeneponto dan menyetujui bentuk kerjasamanya dalam membangun Kabupaten Jeneponto SMART secara bersama-sama.

Sementara Direktur PDAM Kabupaten Jeneponto Junaedi menyatakan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya Kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup yang sudah mengandeng PDAM Jeneponto dalam rencana pembangunan online monitoring sistem.

“Ini adalah kerjasama yang baik dan sejalan harapan Pemerintah Kabupaten Jeneponto dan masyarakat pada umumnya,” pungkas Junaedi. (*)