JENEPONTO, RAKYAT NEWS – Tim tennis Putra Jeneponto melaju ke Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan (Porprov) setelah mengalahkan tim Pra Porprov Selayar dan Tim Kabupaten Gowa dengan skor masing masing 2-1.

Hal ini dibenarkan Ketua Tim Ofisial Pra Porprov Jeneponto H. Awaluddin Sinring yang juga wakil ketua komis IV DPRD dan Ketua Gapensi Kabupaten Jeneponto.

Menurut H. Awaluddin Sinring, kemenangan tim tennis putra ini tidak terlepas dari dukungan Pemerintah Daerah, KONI, pencinta tennis dan terkhusus Ketua Pelti Jeneponto dalam mensupport tim sehingga dapat melaju ke Porprov.

Alhamdulillah tim tenis kita dapat melaju ke Porprov ucap HAS, saat ditemui dilapangan Tenis Pelti usai kejuaraan tenis dalam rangka Haornas ke 38, Sabtu (11/9/2021).

Lanjut H. Awaluddin Sinring mengatakan Insya Allah tim tenis putra, akan kembali melakukan persiapan bersama pelatih untuk menyusun agenda latihan.

Sebelumnya tim tennis putra Jeneponto dilepas secara resmi Bupati Jeneponto Iksan Iskandar ke Makassar beberapa hari yang lalu.

Iksan Iskandar berharap agar tim dapat berprestasi dan jaga nama baik daerah selama dalam mengikuti kejuaraan, ungkap, Bupati Jeneponto saat melepas tim tanggal 4 september 2021 lalu. (Ibrahim)