GOWA – Kabag SDM Polres Gowa menegaskan agar seluruh anggota wajib memaksimalkan mengisi 13 Komponen Penilaian Kinerja sebagai persyaratan menuju jenjang kepangkatan, pendidikan hingga gaji berkala.

Hal tersebut disampaikan Kompol Erra Suryaningtyastuti SSI.,S.I.K, saat memimpin apel pagi di Mako Polres Gowa, Selasa (14/9/2021).

Hadir dalam kegiatan apel tersebut Kapolres AKBP Tri Goffarudin. P. SIK.,MH dan segenap pejabat utama Polres Gowa.

Rakyat News

Rakyat NewsMenurut Kabag SDM Kompol Erra Suryaningtyastuti, sejauh ini penginputan 13 komponen belum maksimal, akibatnya mempengaruhi peringkat Polres Gowa pada urutan ke-19 se- Polda Sulsel.

“Saat ini Polres Gowa berada di posisi 19 dari 25 Polres di jajaran Polda Sulsel,” ujarnya.

Ia berharap seluruh personil untuk segera menindaklanjuti untuk mendapatkan nilai yang akan digunakan sebagai persyaratan dalam berbagai pemenuhan hak-hak individu aebagai anggota Polri.

Baca juga : Mahasiswi Makassar Tewas Gantung Diri, Diduga Korban Asmara

“Nilai ini merupakan persyaratan akan mendukung upaya para personil menuju jenjang kepangkatan, pendidikan hingga gaji berkala,” jelas Kompol Erra Suryaningtyastuti SSI.,S.I.K.

Di tempat yang sama, Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja mengatakan agar kepada setiap personil menyiapkan segala administrasi perorangan dan memperhatikan sikap tampang dan kerapihan paket kunjungan kerja yang akan dilakukan Divisi Propam Polri siang nanti.

Sementara itu Kapolres Gowa AKBP Tri Goffaruddin SIK, MH saat dikonfirmasi usai apel pagi mengatakan, agar seluruh kebijakan yang telah ditekankan agar segera ditindak lanjuti, demi mempertahankan Predikat Zona integritas WBK dan WBBM yang telah diraih di Polres Gowa.

“Wajib ditindaklanjuti oleh seluruh anggota demi mengangkat nama Polres Gowa yang selama ini menjadi barometer bagi Polres lain di jajaran Polda Sulsel terlebih pasca mendapatkan predikat Zona Integritas WBK dan WBBM,” tegas Kapolres Tri Goffarudin. P. SIK.,MH.