Sementara itu, Bapak Rio Swanditho, Kepala Tim Implementasi Kebijakan Sistem Pembayaran BI Jakarta, yang akrab disapa Dito, mengaku senang karena berhasil mengikuti program tersebut.

Dito menceritakan, ia mendapat informasi program WideScreen bank bjb dari teman, lalu mengikuti program nonton bareng bjb WideScreen bersama keluarga.

“Menurut saya, acara seperti ini, sangat baik. Kebetulan juga di hari libur. Momen seperti ini bisa merekatkan keluarga, sesama nasabah, juga dengan manajemen bank bjb. Sehingga menurut saya event seperti ini sangat bagus untuk dihadiri, ” ucap Dito.

Menurut Dito, pelayanan bank bjb sudah bagus sehingga dapat terus ditingkatkan. Juga, ia berharap bank bjb semakin inovatif, kreatif, juga semakin dekat dengan nasabah.

” Semoga ke depan bank bjb semakin sukses, kreatif, inovatif, dekat dengan masyarakat juga nasabah dan semakin berkontribusi bagi ekonomi, nusa bangsa. Sukses selalu untuk bank bjb,” ucap Dito.

Selama event berlangsung, bank bjb juga menggelar promo menarik bagi para nasabah setia. Bagi nasabah yang melakukan donasi sebesar Rp13.713 melalui aplikasi DIGI/DigiCash bisa mendapatkan popcorn dan minuman. Promo ini, tentu saja demi memanjakan nasabah. Sambil nonton film, dapat menikmati makanan minuman sakaligus berdonasi ke lembaga donasi yang sudah bekerjasama dengan bank bjb, Nonton pun makin asyik dan seru.