TAKALAR. MATA SULSEL – Sebelum mendaftarkan diri pada Sekretariat P2KD Makmur Dg Pasang terlebih dahulu memohon restu kepada Ibunda tercinta Alamina Dg. Simba dikediamannya di Dusun Kunjung Desa Banyuanyara, Selasa, 22/09/2021 hal ini dilakukan sebagai bentuk permohonan Izin, Ridho dan Do’a dari sang bunda.

Makmur Daeng Pasang saat memberikan keterangan kepada awak media mengungkapkan “sebelum kami berangkat menuju Sekretariat P2KD Alhamdulillah kami memohon restu kepada Ibunda Tercinta, sebagai bentuk permohonan Izin, Ridho dan Do’a dari sang bunda.

Hal ini kami lakukan karena sebagai anak yang berbakti kepada orang tua tentunya kami harus memohon restunya karena tampa ridho dan izin beliau kami ini bukanlah apa-apa.

Lanjut Makmur Dg. Pasang mengatakan kami bertekad dan niat yang ikhlas maju sebagai calon Kepala Desa Banyuanyara karena ingin membangun desa Banyuanyara yang lebih baik lagi karena saya melihat dari segi alam begitu banyak potensi potensi desa apalagi potensi dari sumber daya manusianya yang begitu banyak talenta-talenta muda yang saat ini belum tersentuh dan kesemuanya itu kami sudah rampungkan dalam satu visi misi,”harapnya.

Makmur Dg. Pasang merupakan sosok Pemuda yang mencalonkan diri Kepala Desa yang boleh dikatakan mewakili kalangan Pemuda Milenial di Desa Banyuanyara dengan Slogan “MAKMURKAN BANYUANYARA Aku Yes.”(**).