DENPASAR, RAKYAT NEWS – bank bjb melalui jaringan bank bjb Kantor Cabang Denpasar turut berpartisipasi dalam kegiatan Bulan Inklusif Keuangan (BIK) Bali Financial Experience Festival (FINEF) tahun 2023 yang diselenggarakan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Forum Komunikasi Lembaga Jasa Keuangan (FKLJK) Provinsi Bali yang digelar di Gedung Kesenian I Ketut Maria, Kabupaten Tabanan, Bali pada Jumat 27 Oktober 2023.

BIK Bali FINEF 2023 bertujuan untuk mendorong masyarakat agar lebih dekat lagi dengan berbagai industri jasa keuangan serta produknya, dengan tersedianya ragam stand booth finansial dan expo produk-produk UMKM.

Dalam BIK Bali FINEF 2023 stand booth bank bjb Cabang Denpasar cukup menarik atensi pengunjung, termasuk Bupati Tabanan, Komang Gede Sanjaya yang bersama Wakil Ketua Dewan Komisioner OJK, Mirza Adityaswara dan Kepala OJK Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara, Kristianti Puji Rahayu, menyempatkan melihat-lihat produk perbankan dan pelayanan bank bjb.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Tabanan, Komang Gede Sanjaya menyinggung pentingnya memberi perhatian dan kemudahan kepada kalangan pelajar, khususnya di Kabupaten Tabanan agar lebih memahami manfaat menabung sejak dini melalui program Kejar (Satu Rekening Satu Pelajar).

“Kabupaten Tabanan yang terdiri dari 10 kecamatan dan 133 desa, tentunya masih sangat memerlukan penjelasan terkait pemahaman dan awareness masyarakat akan penggunaan produk dan layanan jasa keuangan, sehingga nantinya dapat membantu mendorong pencapaian target inklusi keuangan,” jelas Bupati Sanjaya.

Kaitan dengan harapan Bupati Tabanan, Komang Gede Sanjaya, bank bjb Cabang Denpasar sendiri terus mendorong masyarakat, termasuk para pelajar menikmati manfaat beragam produk tabungan, salah satunya yang dirancang khusus bagi kalangan pelajar yakni bjb SimPel (Simpanan Pelajar).

Seperti dilakukan bank bjb Cabang Denpasar yang menyiapkan doorprize tabungan dan sepeda untuk masyarakat dan pelajar yang turut aktif dalam kegiatan BIK Bali FINEF 2023.