Selain itu, Polytron memberikan garansi hingga 3 tahun, menegaskan kualitas dan keandalan produk mereka.

5. Material Anti Karat

Tidak kalah penting untuk memperhatikan kualitas daripada suatu Produk dan Barang yang Materialnya Anti Karat, namun tidak perlu khawatir sebab Polytron menjamin bahwa produknya tersebut Materialnya Anti Karat.

Spesifikasi:
Load Type: Twin Tube, Washing System: Semi-Auto, Capacity: 14Kg / 12Kg, Available Color: Black Gold / Black Silver / Black Rose Gold, Panel Function: Rotary, Speed (Wash): 130 RPM, Speed (Spin): 1400 RPM, Material Body: Plastic, Material Drum: Plastic

Fitur: Washing Program: Gentle / Normal / Hijab, Water Selector, Magic Gear, Energy Saving, Pulsator Giant, Anti Karat, Magic Pearl, Filter Net, Water Inlet Pipe, Water Filter.

Tegangan dan Daya: Power Source: AC 220V / 50Hz, Power Consumption (wash): 250 Watt, Power Consumption (Spin): 130 Watt.

Dimensi: Dimension (WxDxH): 830 x 512 x 958 mm, Net Weight: 25.7 Kg

Mesin Cuci 2 Tabung dari Polytron memiliki 2 varian, yakni Mesin cuci POLYTRON Primadona Giant 2 tabung 14 Kg PWM 1403X yang dibanderol Rp2,259,000 dan Mesin cuci POLYTRON Primadona Giant 2 tabung 12 Kg PWM 1203B yang dibanderol Rp2,099,000.

Harga di atas adalah harga promo atau diskon. Sehingga buruan check-out sebelum harga kembali normal/naik.

Dengan Mesin Cuci 2 Tabung Polytron Primadona Giant, Polytron tidak hanya memberikan solusi praktis untuk tugas mencuci sehari-hari tetapi juga menghadirkan inovasi teknologi yang memadukan efisiensi, kebersihan, dan ketahanan.

Investasikan waktu dan uang Anda dengan bijak dengan memilih mesin cuci yang tidak hanya memenuhi kebutuhan tetapi juga meningkatkan kualitas hidup Anda.