RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Ketua DPD PDIP Sulawesi Selatan, Ridwan Andi Wittiri menargetkan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD memiliki perolehan suara 50% di Kota Makassar.

Hal tersebut diungkapkan Ridwan saat Ganjar beserta rombongan hadir melakukan kampanye di Kota Makassar, Selasa (30/1/2024).

“Jadi Untuk memenuhi target itu, kami telah memerintahkan agar perolehan suara para calegnya harus linier dengan suara pasangan Ganjar-Mahfud,” kata Ridwan dalam keterangan tertulis.

Ridwan juga menekankan pentingnya sikap taktis untuk meraih kemenangan yang hanya tinggal hitungan hari.

“Kedatangan Pak Ganjar ini sebagai suntikan semangat bagi para pendukung untuk memenangkan Pilpres. Kita akan all out di Sulsel. Olehnya itu untuk memenangkan kontestasi politik melalui pemilu, PDIP akan mempertahankan supremasi politik nasional secara konstitusional,” ucap Ridwan.

Ridwan meminta untuk memperluas kelompok target dengan berbagai cara, termasuk kampanye door-to-door.

“Jangan hanya terfokus di darat dengan mengandalkan alat peraga kampanye (APK), serang dari langit melalui platform digital atau media sosial. Ceritakan visi dan misi PDI Perjuangan di ruang publik, dan sampaikan program Kartu Sakti Ganjar-Mahfud MD,” tegasnya.