RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto, melakukan joget dengan diiringi lagu ‘oke gas’ dalam kampanye akbar yang digelar di Gor Sudiang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (2/2/2024).

Pantauan Rakyat.News, Prabowo tiba di Gor Sudiang, Kota Makassar sekitar pukul 09.55 WITA. Prabowo ditemani Ketum Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto bersama dengan sejumlah pejabat partai lainnya.

Para petinggi partai Golkar yang hadir antara lain yakni Senior Golkar, Aksa Mahmud; Waketum Golkar, Ahmad Doli Kurnia; Wakteum Golkar, Erwin Aksa; Ketua DPD I Golkar Makassar, Munafri Arifuddin.

Selain itu, turut hadir pula Menteri Perdagangan, Andi Amran Sulaiman serta Ketua TKN Prabowo Gibran, Rosan Roeslani.

Prabowo menghadiri kegiatan tersebut dengan mengenakan seragam kameja biru khas Tim Kampanye Nasional (TKN). Suara teriakan dalam stadion Gor Sudiang oleh pendukung dan relawan semakin ramai ketika Prabowo terlihat di atas panggung.

Suasana semakin bertambah riuh ketika lagu ‘Oke Gas’terdengar oleh teriakan pendukung dan relawan yang hadir meneriaki Prabowo yang memamerkan joget khasnya.

Prabowo pun mengucapakan rasa terima kasihnya kepada para pendukung serta relawan yang hadir dalam acara tersebut.

“Terima kasih atas dukungan rakyat Sulawesi Selatan kepada PRabowo Subianto sejak bertahun-tahun sejak mendukung saya dan percaya sama saya dan sampai sekarang masih percaya sama saya,” ucapnya.