RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto, bertekad untuk meningkatkan taraf kesejahteraan bagi masyarakat yang berprofesi sebagai guru, petani hingga nelayan.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Umum Partai Gerindra tersebut dalam kegiatan kampanye akbar yang dihadiri puluhan ribu pendukung dan relawan di Gor Sudiang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (2/2/2024).

Prabowo mengungkapkan, ia bersama koalisi Indonesia Maju berupaya untuk menghilangkan kemiskinan di Indonesia, serta bertekad untuk secepat-cepatnya mensejahterakan masyarakat.

“Kita koalisi Indonesia maju Prabowo-Gibran bertekad menghilangkan kemiskinan di bumi Indonesia. Kami bertekad untuk secepat-cepatnya mensejahterakan rakyat Indonesia,” tutur Prabowo.

Ia menegaskan jika akan membebaskan biaya pendidikan, meningkatkan gaji tenaga pendidik atau guru, serta berupaya untuk meningkatkan taraf kesejahteraan petani serta para nelayan.

“Kami ingin semua pendidikan untuk anak-anak kita harus tidak perlu bayar apapun. Kita ingin perbaiki gaji-gaji guru dan kita harus membantu meyakinkan dan menjamin petani kita, nelayan kita,” kata Prabowo.

Prabowo menuturkan, jika para petani dan nelayan serta para pekerja lintas profesi lainnya merupakan pahlawan serta patriot bagi bangsa dan negara.

“Para petani, para nelayan, para pekerja di mana-mana adalah pahlawan dan patriot bangsa dan negara,” terangnya.

Prabowo menegaskan, bahwa apabila dirinya terpilih bersama dengan Gibran Rakabuming Raka, maka akan berupaya sekeras-kerasnya dalam memperbaiki seluruh golongan dan elemen atau bagian dari rakyat Indonesia.

“Saya akan bekerja sekeras-kerasnya untuk memperbaiki seluruh elemen, seluruh golongan, seluruh bagian dari rakyat Indonesia,” tegasnya.