RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto merasa bangga atas antusias masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel) dalam memberikan dukungan kepada Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto – Gibran Raka Buming Raka untuk melaju ke Pilpres 2024.

“Senang dan bangga saya hadir disini melihat antusias masyarakat Makassar yang memiliki semangat penuh mendukung Prabowo-Gibran, Ini merupakan penghormatan yang luar biasa bagi saya,” pungkasnya.

Airlangga hadir dalam acara silaturahmi relawan Prabowo-Gibran di Gor Sudiang, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (2/2/2024), mendampingi para elit Partai Golkar.

Setibanya di atas panggung, Ia ikut meramaikan suasana dengan bergoyang bersama seluruh relawan yang hadir saat Marion Jola bernyanyi sebelum menyambut kehadiran Prabowo.

Saat memberikan sambutan, Airlangga meminta semua relawan untuk mengajak anak saudara masing-masing ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari 2024.

Dia meminta para relawan mengajak saudara masing-masing memilih Prabowo-Gibran.

“Jadi Prabowo-Gibran akan melanjutkan keberhasilan Pemerintahan Presiden Jokowi. Pilih pemimpin yang sudah terbukti kinerjanya. Pak Prabowo dan saya sama-sama di kabinet Presiden Jokowi,” kata Airlangga.