RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Kalla Toyota kembali mengukir prestasi dalam ajang Toyota Dealer Convention dengan meraih puluhan penghargaan. Tak hanya itu, Ranu Setiawan yang merupakan Service Manager Kalla Toyota Kendari berhasil meraih penghargaan prestisius sebagai Top 3 Best National Service Manager General Repair.

Total 63 Penghargaan yang berhasil diraih Kalla Toyota di Toyota Dealer Convention 2024 diantaranya, Outlet Sales Performance (Bronze Trophy) yang diraih oleh Kalla Toyota Urip Sumoharjo, Mamuju dan Palopo. Outlet Sales Performance (Silver Trophy) yang diraih oleh Kalla Toyota Kendari. Outlet Sales Performance (Gold Trophy) yang diraih oleh Kalla Toyota Poso.

Toyota Dealer Convention merupakan ajang apresiasi atas kinerja terbaik dealer sepanjang tahun 2023 lalu. Seluruh dealer Toyota bersaing dalam membuat sebuah improvement yang berkontribusi positif terhadap perusahaan.

Toyota Astra Motor (TAM) sebagai penyelenggara memberi penghargaan bagi seluruh front liner maupun management dealer dari seluruh wilayah di Indonesia. Penilaiannya diukur berdasarkan pengujian yang akurat sepanjang tahun, sehingga seluruh pemenang yang berhasil mendapatkan penghargaan merupakan orang-orang dengan kinerja terbaik.

Robby Wijaya selaku Chief Operation Officer Kalla Toyota mengungkapkan rasa bangga atas prestasi yang diukir oleh tim Kalla Toyota. Kemenangkan ini menjadi wujud komitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan.

“Selamat kepada individu maupun dealer Kalla Toyota yang berhasil meraih berbagai penghargaan di Toyota Dealer Convention tahun ini. Terima kasih atas dedikasi yang diberikan dan semoga dapat mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi di ajang Toyota Dealer Convention tahun depan,” pungkasnya.

Ranu Setiawan mengungkapkan, bahwa suatu kebanggaan tersendiri bagi dirinya pribadi bisa mendapatkan penghargaan “Best Service National Manager General Repair” dan membawa nama Kalla Toyota ke panggung Nasional.