MAKASSAR – Dewan Pimpinan Daerah Angakatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) Provinsi Sulawesi Selatan akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) yang ke IX pada tanggal 09 Oktober 2022 dengan mengangkat tema “Pemuda Bersatu, Pemuda Menang”.

Salah satu kader AMPI Sulsel, Rio Saputra yang ikut mendaftar diri sebagai calon Ketua DPD AMPI Sulsel pada Musda ke IX tersebut.

Proses pengambilan formulir calon Ketua DPD AMPI Sulsel oleh Rio Sapura diwakili oleh Sunardi yang biasa disapa Addi.

Dikonfirmasi secara langsung, Rio Saputra mengungkapkan bahwa dirinya siap membawa pembaharuan organisasi dengan visi dan misi yang telah disiapkan.

“Tentunya niatan saya untuk maju sebagai calon Ketua DPD AMPI Sulsel ini tak terlepas dari visi dan misi saya dalam membangun organisasi ke arah yang lebih baik,” ungkapnya, rabu (21/09).

Wakil ketua AMPI Sulsel ini pun memaparkan visinya sebagai bagian dari niatannya maju dalam kontestasi Musda ke IX DPD AMPI Sulsel tersebut.

“Visi kami adalah Reinforcement AMPI Sulsel untuk Kemajuan Bangsa,” paparnya.

Soal khansnya menjadi Ketua DPD AMPI Sulsel, Rio mengungkapkan dirinya telah melakukan komunikasi politik dengan DPD II Kabupaten/Kota se-Sulsel.

“Dalam kontestasi politik, hal yang paling utama yang dilakukan adalah intensitas komunikasi yang harus terjaga. Saya senantiasa melakukan komunikasi politik dengan DPD II Kabupaten/Kota dalam rangka membangun AMPI Sulsel jauh lebih baik kedepannya,” terangnya.

“AMPI Sulsel adalah bagian dari Rumah Kepemudaan dan saya yakin kita semua menginginkan organisasi ini menjadi centrum pembangunan bangsa yang berkelanjutan” pungkasnya.