JENEPONTO – Akhir pekan 25 September 2022 Pemerintah Daerah Kabupaten Jeneponto laksanakan hari bersih sedunia (World Clean up Day) yang di pusatkan di Kampung Sicini, Kecamatan Arungkeke.

Bupati Iksan iskandar bersama Dandim 1425 Jeneponto, Kapolres Jeneponto, Kajari Jeneponto, Sekretaris Daerah (Sekda), dan para kepala perangkat daerah diantaranya Kadis Lingkungan Hidup Basuki Baharuddin, turut hadir menyeramakkan acara tersebut.

Ketua panitia pelaksana Rahmat yang juga Kepala Bidang Lingkungan hidup Dinas Lingkungan Hidup Jeneponto dalam laporannya mengatakan bahwa pencanangan World Clean up Day bertujuan meningkatkan kesadaran kita semua serta kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

Dikatakannya, kegiatan ini terselenggara atas kerjasama semua stakeholder, ungkap Rahmat.

Sementara Bupati Iksan iskandar dalam sambutannya berharap agar momentum WCD ini menjadi langkah awal dalam mewujudkan bumi bersih dan lingkungan sehat, kata Iksan.

Iksan pun berharap agar membangun kekompakan dan sinergitas dan mewujudkan kebersihan khususnya di seluruh instansi pemerintah.

Selanjutnya, Iksan menyampaikan kepada seluruh pendukung acara atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih, tutupnya.

Di ketahui bahwa Unit PLN Bulo Bulo memberikan bantuan CSR berupa tangki box sampah. (*)