LUTRA – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani resmikan Masjid Al Kautsar Baliase yang berlokasi di Kelurahan Baliase, Kecamatan Masamba, Sabtu (24/09).

Baca Juga: Dinas Pertanian Lutra Sosialisasi Permentan No.10 Tahun 2022

Panitia Pembangunan Masjid, Nur Hadin menjelaskan bahwa ide awalan dalam pembangunan masjid tersebut adalah melihat adanya dukungan dari masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengapresiasi pembangunan masjid tersebut walaupun bukanlah masjid yang baru namun terdapat perubahan yang signifikan.

“Apresiasi dan terimakasih atas masjid ke-7 yang ada dikelurahan baliase ini, walaupun bukan masjid baru tapi ini dibangun ulang di perindah dan diperluas lahannya dan terbuka bagi masyarakat yang ingin mengambil bagian dalam pembangunan masjid,” jelasnya.

Ia juga menegaskan bahwa mengambil bagian dari pembangunan masjid ini bukan dari besarannya tapi keikhlasan sehingga terbangun dan bagaimana memakmurkan masjid.

Ia berpesan untuk tetap menjaga semangat karena masih banyak masdji di Luwu Utara yang masih dalam tahap pembangunan dan semakin banyak yang bersedekah maka urusan akan semakin mudah.

“Tanggung jawab kita belum berhenti, pembangunan masjidnya belum selesai tetapi masih berjalan, dilutra banyak sekali orang yang berderma, berbuat baik semakin mudah,” tegasnya.