RAKYAT.NEWS, JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Dito Ariotedjo, menyambut hangat kedatangan Head Coach Red Sparks, Ko Hee-jin serta perwakilan empat pemain Han Song-yi, Yeum Hye-seon, Park Eun-jin, Park Hye-min dan Megawati Hangestri Pertiwi di gedung Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Senayan, Jakarta, Rabu siang (17/4/2024).

“Hari ini sudah hadir full team dari tim Red Sparks, hadir juga atlet wanita Indonesia kebanggaan kita, Mbak Megawati. Dan juga seluruh atlet Red Sparks yang membanggakan karena ada Red Sparks dan Mba Megawati, voli Indonesia semakin ramai dan pencintanya makin banyak,” kata Dito dalam sambutannya.

“selamat datang & berjalan-jalan di kota jakarta uja Menpora Dito dan juga berharap selama berada di Jakarta untuk melakoni Fun Volley Ball dengan Indonesia All-Star, 20 April mendatang, Red Sparks bisa menikmati suasana di Jakarta dan sekitarnya. Kami harap selama disini tim Red Sparks senang, apalagi menginapnya di Hotel Mulia yang merupakan hotel terbaik di Jakarta, gymnya, kolam renangnya dan makannya juga enak-enak,” imbuhnya.

Menurut Dito, tim yang berbasis di Daejeon, Korea Selatan ini akan menambah cinta masyarakat voli tanah air. Ia berharap olahraga dan industri bola voli Indonesia akan semakin maju.

“Jadi, kehadiran Red Sparks ini menambah rasa cinta masyarakat voli dan masyarakat Indonesia kepada Korsel. Saya yakin ini akan berdampak baik. Karena ada Megawati dan semoga voli Indonesia semakin semangat lagi,” ujarnya.

Ko Hee-jin Ko berharap, olahraga dan industri bola voli Indonesia akan semakin maju. “Terima kasih telah mengundang kami ke Indonesia serta sambutan hangat ini. Semoga dari kesempatan ini voli Indonesia akan semakin berkembang dan semoga voli nanti (Fun Volley Ball) ramai dan menarik,” katanya.