TAKALAR, RAKYAT NEWS Tokoh Profesional dan Pemerhati Takalar, terus bergerak dalam menghadirkan identitas sebagai tokoh yang memiliki kepedulian terhadap masyarakat di Kabupaten Takalar, (9/2/2022). Kemarin.

Mohammad Firdaus Daeng Manye, melalui komunitas #SahabatTAKALAR di tahun 2022 berjalan ini, memasang baliho di beberapa titik strategis di daerah 3 Kecamatan di Galesong.

Salah satu anggota Tim Sahabat Takalar, Daeng Jarre saat di konfirmasi mengatakan bahwa memang saat ini, sudah ratusan baliho kita pasang di beberapa titik di area jalan Galesong,”tegasnya.

“Alhamdulillah, dari sejak kemarin bersama tim terus bergerak memasang baliho Tokoh Profesional dan Pemerhati Takalar, M Firdaus Dg Manye, MM. Dan tak hanya itu, dalam kesempatan lain, kami juga membagikan kalender 2022,tegasnya lagi.

Tokoh yang akrab disapa Haji Manye itu, terus bergerak mengokohkan identitas, terkait pulang kampung bangun kampung yakni Kabupaten Takalar.

Haji Manye bersama dengan komunitas-komunitas lain sudah mengunjungi banyak desa dan melakukan aksi peduli, baik itu peduli lingkungan, peduli anak yatim, dan bentuk kepedulian lainnya.”(*).