RAKYAT NEWS, LUWU UTARA – Politisi Demokrat yang juga Wakil Bupati Luwu Utara (Lutra) Suaib Mansur bersilaturahmi dengan Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) Sulawesi Selatan di RM Ulu Bete Kecamatan Mappedeceng, Kabupaten Luwu Utara, Jumat, 3 Mei 2024.

Hadir Ketua BPW KKLR Sulsel Ir Hasbi Syamsu Ali didampingi Sekretaris BPW KKLR Sulsel Asri Tadda, Wakil Ketua BPP KKLR Abdul Talib Mustafa, Wakil Ketua Bidang OK BPP KKLR Baharuddin Solongi dan Koordinator Biro Kesekretariatan BPW KKLR Sulsel Adil Mubarak.

Pada pertemuan yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan itu, Suaib menegaskan sikapnya untuk maju sebagai Calon Bupati Luwu Utara pada Pilkada Serentak November 2024 mendatang.

Ia sekaligus memohon dukungan dan doa dari segenap warga Luwu Utara, terutama yang aktif di organisasi paguyuban KKLR.

“KKLR ini adalah organisasi paguyuban yang menjadi perekat kita semua para Wija to Luwu. Jadi kami merasa perlu mengutarakan niat baik untuk membangun kampung halaman Luwu Utara, dan akan berkolaborasi dengan misi besar KKLR demi masa depan Luwu Raya secara umum,” ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, Ketua BPW KKLR Sulsel Ir Hasbi Syamsu Ali menyambut baik niat dan komitmen Suaib Mansur untuk maju di Pilkada Luwu Utara.

“Ini adalah niat baik dari seorang Wija to Luwu yang ingin membangun kampungnya sendiri. Tentu kita menyambutnya dengan sangat terbuka, dan mendoakan agar perjuangannya dimudahkan,” ungkap Hasbi.

Sebagai organisasi paguyuban, kata Hasbi, KKLR terbuka bagi siapa saja yang ingin berkolaborasi dan bersinergi demi kemajuan Luwu Raya.

“Itu sudah jadi komitmen kita di organisasi KKLR. Bahwa kita terbuka kepada siapapun yang memiliki kepedulian bagi masa depan Luwu Raya. Niat-niat baik seperti ini harus mendapat tempat dan dukungan dari kita semua,” ujarnya.