Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, Romi Yudianto beserta jajaran menyambut baik kedatangan Kakanwil Sulsel bersama Rombongan. Ia menyebut, kunjungan ini akan memberikan dampak positif terhadap jajarannya dan Kanwil Sulsel tentunya.

 

“Sinergi tentu kita gaungkan bersama untuk menjaga Kemenkumham yang lebih Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif (PASTI),” kata Romi.

 

Pada kesempatan ini juga, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Sulsel, Nur Ichwan menyempatkan diri meninjau Ruang Layanan di Kanwil Kemenkumham NTB termasuk layanan Kekayaan Intelektual.

 

“Terkait Pelayanan Kekayaan Intelektual di Kanwil Sulsel, Pendaftaran terus ditingkatkan agar dapat mendorong pertumbuhan ekonomi. Hal ini juga sangat diapresiasi oleh masyarakat karena layanan ini telah hadir dan menjemput bola di kabupaten-kabupaten hingga masuk di pelosok kecamatan,” jelas Ichwan.

 

Kunjungan ini turut dihadiri Kadiv Administrasi Kanwil Kemenkumham Sulsel, Sirajuddin; Kabag Program dan Humas, John Batara Manikallo; Kabag Umum, Basir; Kabid Pelayanan Hukum, Mohammad Yani; Kabid Hukum, Andi Haris; Kabid HAM, Utary Sukmawati Syarief; Kasubag Humas, RB dan TI Meydi Zulqadri dan Jajaran JFU Kanwil Sulsel.