Makassar – Hyundai Gowa Cabang Urip Sumoharjo dan Cabang Nipah Park kembali menjadi Sponsor di Event the Great Journey of Noah yang berlangsung Jumat, (25/11) di Makassar.

Sigit Wahyu Anggoro selaku COO Hyundai Gowa menyatakan, Hyundai Gowa Cabang Urip Sumoharjo sangat senang dapat mendukung acara The Great Journey of Noah yang dilaksanakan di Makassar kali ini.

“Tak hanya sekali, Hyundai Gowa juga terus mendukung event-event serupa yang dilakukan di Makassar, supaya perekonomian makassar bergerak dan masyarakat makassar juga terhibur,” ujarnya.

Sigit juga menyampaikan aktifitas ini dilakukan sebagai bentuk support Hyundai Gowa Cabang Urip Sumoharjo & Nipah park dalam komunitas/pencinta musik yang ada di Makassar.

“Sebelumnya juga menjadi sponsor pada Event MLTR & Dewa 19 di Makassar,” sambungnya.

Sigit melanjutkan unit Display Hyundai Stargazer dan Test Car Hyundai Creta & Hyundai Stargazer turut dihadirkan dalam aktifitas ini. Tak hanya itu, Sales Consultant Hyundai Urip Sumoharjo & Hyundai Nipah Park juga hadir demi memberikan pelayanan dan konsultasi kebutuhan kendaraan Sahabat Noah.

“Hyundai Urip Sumoharjo & Hyundai Nipah Park juga menyediakan unit Hyundai Stargazer & Hyundai Santa Fe menjadi Official Car yang digunakan Noah & Tim selama berada di Makassar,” katanya.

Hal ini kami lakukan supaya Hyundai Gowa semakin dekat dengan masyarakat makassar.

Special untuk event kali ini juga beber Sigit pihaknya memberikan program program yang menarik untuk setiap pembelian unit creta dan stargazer, selain itu bila Customer Makassar ingin melakukan Test Drive, dapat langsung dilakukan di venue, atau menghubungi Hyundai Gowa Cabang Urio Sumoharjo 0811 463 2555 dan Hyundai Nipah Park 0811 449 995..