Lebih lanjut, Prof Hamzah mengatakan bahwa alumni hukum unhas telah berkiprah di berbagai lini, baik di daerah maupun di tingkat nasional, sehingga harus memiliki kesolidan sebagai alumni.

 

“kita akan menyediakan satu ruangan untuk alumni hukum unhas di fakultas agar terjalin koordinasi dan konsolidasi antara kampus dan alumni,” tegasnya.

 

Senada dengan Prof Hamzah, Wakil Rektor Bidang Sumber Daya Manusia Unhas, Prof Farida Pattingi mengungkapkan kegembiraannya dalam acara ini.

 

“Alumni kita di Jakarta selalu menjadi kebanggaan kampus. Alumni Hukum Unhas punya hubungan emosional dengan kampusnya. Kita berharap, hubungan ini tetap terjalin baik dan kami mengucapkan terima kasih karena kiprah alumni hukum di tingkat nasional memberi dampak pada nama baik kampus,” ungkapnya.

 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh pimpinan Fakultas hukum Unhas, antara lain, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Dr Maskun, S.H.,LL.M, Wakil Dekan Bidang Kemitraan, Riset dan Inovasi, Dr. Ratnawati, S.H.,M.H. serta tamu undangan lainnya.

 

Adapun kompetisi yang dipertandingkan adalah Mini Soccer, 3 on 3 Basketball, dan Domino. Selain itu, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penampilan hiburan berupa musik, fun games, makassar cuisine dan tudang sipulung serta doorprize berupa motor, sepeda, Smart TV 43 inch dan hadiah lainnya.

 

Turut berpartisipasi dalam kegiatan ini IKA FH Universitas Diponegoro, IKA FH Universitas Tarumanegara, IKA FH Trisakti, IKA FH Universitas Muslim Indonesia, IKA FH Universitas Padjajaran, IKA FH Universitas Sumatera Utara, dan IKA FH Universitas Sriwijaya.

 

Adapun pendukung acara, Mappajanci Ridwan Saleh Law Group, Ismak Advocaten, Hanis & Hanis, Lucas & Partners, Imran Nating & Partners, Rasul & Co, Rhesa Agriansyah and Partners, Munde Herlambang & Partners, Titah Law Firm, Minority, dan Kedai Riolo.