Sementara itu Sekretaris Desa Rompegading, Kaharuddin menyambut Lentera Desa ini dengan penuh kehangatan dan rasa kekeluargaan. Bapak Sekretaris Desa tersebut sangat berharap dengan adanya pengabdian masyarakat ini benar-benar memberikan Lentera atau cahaya penerang bagi masyarakat di kampung Galung-galung.

“Kampung Galung-Galung merupakan wilayah terluar di Desa Rompegading, berbatasan dengan Desa Tompobulu Kecamatan Balocci Kabupaten Pangkep. Kampung ini terletak pada wilayah dataran tinggi dengan ketinggian 350-950 mdpl, dan akses jalan ke kampung Galung-Galung itu sangat susah hanya bisa ditempuh dengan kendaraan khusus,” pintahnya.

Lanjut, Sekertaris Sekretaris Desa Rompegading menuturkan walaupun kegiatan ini terbilang singkat tapi bisa memberikan spirit bagi seluruh masyarakat Galung-galung terkhususnya bagi para remaja.

“Pengabdian dan kegiatan ini walau sangat singkat namun bisa menjadi spirit dan penerang bagi seluruh masyarakat terkhusus remaja atau anak – anak di kampung Galung-Galung yang ingin melanjutkan pendidikan dan meraih cita -citanya,” tutupnya.