MAKASSAR – Saat ini, gaya hidup hybrid dan bekerja di mana saja telah menjadi new normal bagi kita semua. Lenovo berkomitmen untuk memenuhi semua kebutuhan dan permintaan pelanggan dalam bermain dan bekerja. Untuk mendongkrak produktivitas warga Makassar, Lenovo Indonesia menghadirkan perangkat berperforma tinggi dan kuat dengan pilihan prosesor Intel Core dan AMD Ryzen, serta kartu grafis NVIDIA GeForce dan AMD Radeon.

Baca Juga : Rayakan Kembali Serunya Silaturahmi di bulan Ramadan dengan Freedom Internet dari IM3

General Manager Lenovo Indonesia, Budi Janto mengatakan Lenovo juga menawarkan Layanan purna jual yang mudar dan ekslusif, serta toko Lenovo yang midah diakses.

“Sebagai perusahaan teknologi terkemuka, Lenovo selalu memahami kebutuhan para pelanggan. Maka dari itu, kami menghadirkan produk-produk berdasarkan masukan dan suara pelanggan. Dengan menempatkan pelanggan sebagai inti bisnis kami, Lenovo memiliki tujuan untuk memudahkan para pengguna, khususnya dalam hal ini masyarakat Makassar. Lenovo dengan senang hati dapat berperan untuk mendukung produktivitas dengan perangkat-perangkat kami yang inovatif,” ungkapnya.

Retail Pre-sales Development Lenovo Indonesia, Catur Nugroho mengenalkan tiga produk andal Lenovo.

  1. Lenovo Ideapad

Lenovo IdeaPad adalah produk yang sempurna untuk mendukung produktivitas pengguna dengan fitur terbaru dan bertenaga. Laptop ini dilengkapi Lenovo Smart Learning melalui Lenovo Aware, yaitu perangkat Lunak Pengingat intuitif dengan ‘Smart- Care’ – built-in assistance guna mendeteksi dan mengingatkan posisi duduk, jarak Pandang, dan tingat konsentrasi.

“Yang paling entry level IdeaPad Slim 1, biasanya digunakan untuk SD-SMP, karena harga yang terjangkau, tetapi jangan salah prosesor yang digunakan sudah AMD yang terbaru,” katanya, Selasa (21/3/2022).

  1. Lenovo Legion

Untuk masyarakat Makassar yang ingin bermain game atau menggali potens lebih dalam, Lenovo Legion didesain untuk para gamer yang menginginkan perangkat yang stylish dan bertenaga. Lenovo Legion telah dilengkapi dengan TrueStrike Keyboard yang akan membantu pengguna morass naaman saat menggunakan keyboard tersebut untuk bermain game atau bekerja.

  1. Lenovo Yoga

Lenovo juga memiliki rangkaian laptop premium yakni Lenovo Yoga yang didukung teknologi AI terbaru yang canggih dan eksklusif. Lenovo Yoga 9i merupakan perangkat portabel yang dapat dibawa pengguna ke mana saja, dan kapanpun.