Makassar, Rakyat News – Dipenghujung tahun 2016 Ketua Umum AMPI Sul-Sel H.Ilham Azikin, M.Si melakukan acara dzikir dan muhasabah bersama dengan kerabat dan masyarakat dikediaman ayahnya DR.H.Azikin Solthan, M.Si (31/12/16)di jalan RS Faisal XI No.33 Makassar.

Tujuannya adalah sebagai ajang refleksi dan sekaligus proyeksi agar ditahun 2017 segalanya menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Insya Allah acara dzikir dan muhasabah ini menjadi sebuah alat dalam menginstrokspeksi diri dan keluarga, semoga ditahun berikutnya kami sekeluarga masih bisa berbuat yang terbaik untuk masyarakat” tegas Ilham Azikin

Selain itu acara dzikir dan muhasabah yang dilakukan oleh Kadispori Maros ini pun menjadi ajang silaturahim bersama masyarakat. “Sudah dijelaskan didalam hadits Rasulullah barang siapa umatku yang bersilaturahim akan di perpanjang umurnya dan di permudah reskinya” jelasnya.

Ilham Azikin yang juga sebagai Bakal Calon Bupati Bantaeng ini terlihat begitu khusyu dalam acara dzikir tersebut.

Terakhir acara dzikir dan muhasabah ini ditutup dengan membaca doa, makan malam bersama dan acara santai serta “ciwang” sapaan akrabnya sempat menyanyikan sebuah lagu. (*)