Ketua Panitia Pelantikan dan Bukber IKA YASFAR, Muh Ali Yafid saat memaparkan laporanya mengucapkan banyak terimakasih kepada pengasuh pesantren karena sampai saat ini masih memberikan wadah kepada para alumni untuk selalu berproses.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada ketua yayasan beserta pengasuh Pondok Pesantren Syekh Muhammad Ja’far yang sampai hari ini. Masih memberikan kami ruang untuk berkiprah tiada lain untuk kemajuan pondok pesantren kita tercinta,” pintahnya.

Disamping itu, Ketua Umum IKA YASFAR, Dayat mengatakan, pelantikan dan bukber merupakan salah satu kegiatan yang menjadi agenda di tahunya. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk penyerahan tanggung jawab terhadap kepengurusan baru.

“Regenerasi ini dilakukan agar roda keorganisasian terus berjalan, memberikan manfaat, dan mengembangkan ilmu bersama-sama,” ujarnya.

Lanjutnya, Dayat mengucapkan syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam memberikan dukungannya selama ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus yang telah memberikan dukungan kepada saya untuk memimpin IKA YASFAR semoga saya bisa menjaga amanah ini dengan baik,” pungkasnya.

Sekedar diketahui kegiatan ini tidak hanya pelantikan dan bukner saja tapi pihaknya juga melakukan kegiatan Baksos, Yasinan, Dialog Kepemudaan dan Pra Raker.