JENEPONTO, RAKYAT NEWS – DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Jeneponto menggelar kegiatan HAPPY RAMADHAN 1444 H. dengan rangkaian acara bagi bagi takjil dan buka puasa bersama.

Kegiatan ini mengangkat tema “RAMADHAN BULAN.MULIA, BERKAH UNTUK PEMUDA”. Kegiatan diawali dengan acara bagi bagi takjil kepada masyarakat yang melintas didepan Taman Turatea simpang lima, kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu Jumat (14/4/2023).

Bagi bagi takjil yang menjadi bagian kegiatan besar Happy Ramadhan ini di Pimpin langsung oleh Ketua Umum DPD AMPI Kabupaten Jeneponto Abdul Rahmat, SE. MM didampingi oleh sejumlah Pengurus DPD dan Ketua DPC Kecamatan yang telah terbentuk se Kabupaten Jeneponto.

Rakyat News

Abdul rahmat mengatakan, kegiatan berbagi takjil di bulan suci Ramadhan 1444 H ini merupakan upaya untuk memberikan manfaat kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dan silaturahim pengurus AMPI terlebih karena kita telah terbentuk DPC di lima kecamatan.

Lebih lanjut Bang Rahmat sapaan akrabnya mengungkapkan pihaknya berharap program ini dapat membangun komunikasi dan solidaritas antar pengurus terlebih karena kita punya agenda besar yakni AMPI camp yang berskala Regional Sul Sel dimana akan berupa untuk menghadirkan Ketua umum DPP AMPI.

Rakyat News
Ketua DPD AMPI Jeneponto Abdul Rahmat

“Jadi kegiatan semacam cita cita dan harapan kami semua untuk mempersembahkan kegiatan kepemudaan di puncak hari jadi AMPI tahun ini yang rencananya dilaksanakan pada bulan Juni 2023,” ujar Rahmat.

Ditempat yang sama, Ketua Dewan Penasehat DPD AMPI Jeneponto Rahmat Sasmito, ST., M.Si menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai kesempatan menunjukkan kepekaan sosial kesesama apalagi ini bulan suci Ramadhan.

“Sebagai pemuda kita dituntut untuk peka terhadap kehidupan sekitar, dan sy bersyukur ketua umum DPD AMPI Kabupaten Jeneponto telah memimpin pemuda dalam wadah AMPI ke jalan lulus kepemudaan yang sesungguhnya, regenerasi terus diupayakan, sedangkan terkait dengan agenda AMPI camp, sy support full, apalagi dengan melihat sumber daya yang ada saat ini, saya berkeyakinan akan sukses sesuai apa yang diharapkan bung ketua dan kita semua, tutup Bang Mito sapaan akrabnya.