JENEPONTO, RAKYAT NEWS – Untuk menunaikan kewajiban sebagai umat muslim jelang Idul Fitri, Dandim 1425/Jeneponto Letkol Inf Agus Tanra, S.Ag., dan jajarannya, menyerahkan zakat fitrah dan mal kepada pihak Baznas dan mustahik di wilayah Kabupaten Jeneponto.

Penyerahan zakat fitrah dan mal, Dandim Jeneponto didampingi panitia penerima zakat Kodim 1425/Jeneponto berlangsung di Masjid Nurut Taqwa Makodim 1425/Jeneponto, Jl. Abd. Jalil Sikki Kelurahan Balang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Senin (17/4/2023).

Dandim Jeneponto Letkol Inf Agus Tanra, dalam keterangannya melalui penerangan Kodim 1425/Jeneponto menyampaikan salah satu hikmah disyariatkannya zakat adalah membantu dan menyejahterakan pihak-pihak yang membutuhkan, tutur Agus Tanra.

Penyerahan zakat ini bukan hanya di laksanakan di Makodim saja akan tetapi penyaluran zakat juga dilaksanakan di tiap-tiap koramil jajaran Kodim 1425/Jeneponto, untuk dibagikan ke masyarakat binaannya yang berhak menerima zakat tersebut.

“Semoga Zakat Fitrah dari anggota Kodim 1425/Jeneponto ini mendapat keberkahan untuk kita semua dan semoga bermanfaat serta bernilai ibadah di sisi Allah SWT,” pungkasnya.

Penulis : Sertu Irfan (Penerangan Kodim 1425/Jeneponto).