JENEPONTO, RAKYAT NEWS – Melalui program Tebar Al Qur’an Nusantara, Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) Gerai Jeneponto senantiasa menebar kebaikan sebagai wujud pelayanan kepada ummat.

Program Tebar Al Qur’an Nusantara kali ini menargetkan Masjid Arah Thayibah di Tanjung Ala Kelurahan Pabiringa dan Masjid Al Munawwarah BTN Ramadillah Kelurahan Empoang. Kedua masjid tersebut terletak di Kecamatan Binamu Jeneponto. Tebar Al Qur’an tersebut dilakukan pada 15 dan 19 April 2023.

Dalam kegiatan ini dibagikan bantuan Al-Qur’an dan Iqra dibagikan kepada para jamaah masjid dan santi.

Musakkir, SE. Dg. Mangung, yang merupakan pengurus masjid yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih karena bantuan Al-Qur’annya dan bantuan ini sangat bermafaat pagi proses pembelajaran Al Qur’an khususnya bagi santri-santri yang sedang mempelajari Al Qur’an.

Barakallah, Sahabat WIZ ! Semoga amanah sedekah Al-Qur’an darimu ini menjadi bekal terbaik untukmu dan keluargamu kelak, dan menjadi syafa’at bagi mereka yang memanfaatkannya, Aamiin ya Rabbal Alamiin.

Nabi ﷺ bersabda, “Rajinlah membaca Al-Qur’an, karena dia akan menjadi syafaat bagi penghafalnya di hari kiamat. (HR. Muslim 1910).

Bersama kita hadirkan sejuta Al-Qur’an untuk Anak Yatim, Dhuafa, Penghafal Quran, Masjid-Masjid, Pesantren Tahfizh, Rumah Qur’an dan Masyarakat Umum yang membutuhkan Al-Qur’an.⁣⁣ (*)