JENEPONTO, RAKYAT NEWS – Kepala Staf Kodim 1425/Jeneponto Mayor Inf Setiyadi Purnomo, S.Sos., mengunjungi sejumlah Pos pengamanan operasi ketupat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 / 2023 M, di wilayah Kabupaten Jeneponto, Jum’at, (21/04/2023).

Dalam kunjungannya, Kasdim Jeneponto Mayor Inf Setiyadi Purnomo mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan Personel yang bertugas di Pos pengamanan operasi ketupat jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, ucapnya.

Pihaknya meminta kepada seluruh anggota yang bertugas di Pos Pengamanan lebih siaga dan mewaspadai terhadap situasi maupun ancaman yang mungkin berkembang di wilayah, jelasnya.

Rakyat News

TNI bersama Polri dan instansi terkait, lanjut Kasdim Jeneponto, akan bersinergi dan berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan rasa aman dan nyaman menjelang pelaksanaan lebaran hari raya Idul Fitri 1444 H, tambah Kasdim Jeneponto.

Setiyadi Purnomo, juga berpesan selama melaksanakan pengamanan, agar setiap personel menjaga kesehatan dan utamakan faktor keamanan, pungkasnya.

Penulis : Sertu Irfan (Penerangan Kodim 1425/Jeneponto).