JENEPONTO, RAKYAT NEWS – Turut berduka cita, Kasdim 1425/Jeneponto Mayor Inf Setiyadi Purnomo, S.Sos., bersama anggota Kodim 1425/Jeneponto, melayat kerumah duka almarhumah Arfina Amir, istri dari Aipda Iskandar salah satu anggota Polres Jeneponto.

Selain melayat, Kasdim bersama anggota Kodim 1425/Jeneponto dengan Kapolres Jeneponto, juga ikut mengusung keranda dan mengantar jenazah Almarhumah Arfina Amir, ke tempat peristirahatan terakhir, di Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto. Rabu, (03/05/2023).

Kedatangan orang nomor dua di Kodim Jeneponto ini disambut pihak keluarga almarhumah dalam suasana yang penuh duka. Dalam kesempatan itu, Kasdim 1425/Jeneponto menyampaikan atas nama keluarga besar Kodim 1425/Jeneponto, turut berduka cita yang mendalam atas kepergian almarhumah Arfina Amir.

Kasdim Setiyadi Purnomo juga mendo’akan semoga Almarhumah husnul khatimah. Semoga amal ibadah almarhumah diterima disisi Allah SWT, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan, keikhlasan dan kesabaran dalam menerima cobaan ini.

Kasdim 1425/Jeneponto menambahkan, kegiatan melayat ini, merupakan wujud kepedulian dan rasa empati, serta sebagai bentuk sinergitas, soliditas, kebersamaan dan kekompakan antara TNI-POLRI.

Penulis : Sertu Irfan (Penerangan Kodim 1425/Jeneponto).